Minggu, 09 November 2008

Hasil Acara Gathering Day 24-26 Oktober 2008

Pada Hari Kamis tanggal 24-26 Oktober 2008 Divisi BK yang dikoordinatori oleh M. Azwar Zulmi dan Humas dikoordinatori oleh Sadewa Himatel FMIPA-USU bersama dengan Panitia Gathering Day yang diketuai oleh Musyafa Hutagalung melaksanakan sebuah acara kebersamaan antara senior dengan junior sebagai kelanjutan atas orientasi mahasiswa baru (junior). Selain dengan tema kebersamaan antara senior dengan senior juga untuk meningkatkan respek junior dengan senior serta kerjasama antara junior dengan junior.

Kegiatan ini dilaksanakan di PTP 2 Sibolangit. Acara-acara dan berbagai permainan yang menguji otak, tenaga, dan kerjasama antar junior telah dipersiapkan secara matang agar tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai. Laporan pertanggungjawaban Panitia telah disampaikan pada Rapat Evaluasi dan Pertanggungjawaban Kegiatan GatheringDay tanggal 4-5 November di depan Pengurus Himatel yang diketuai oleh M. Romy Elmacho serta senior TPL-07. Dalam Rapat tesebut setiap seksi melaporkan kinerjanya serta apa yang merupakan keberhasilan dan kekurangan dalam setiap hal yang terjadi. Akan tetapi selama pelaksaan acara, kekurangan tersebut tidak menimbulkan masalah yang menghambat jalannya acara dan keamanan acara tetap terjaga.

Selesainya acara tersebut menghasilkan beberapa barang yang dipakai selama kegiatan inagurasi sebagai inventaris Himatel yang berguna untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya dan pada acara itu pula setiap angkatan sudah mempunyai baju angkatan yang diasuh oleh Divisi Multimedia yang dikoordinatori oleh Polin Saut P.P yang sudah menyaring desain dari anak-anak TPL sehingga untuk TPL-08 didesain oleh Khairunnisa(07) dan TPL-07 oleh Ishri(08). Himatel menerima laporan pertanggungjawaban tersebut sehingga Kegiatan tersebut telah diterima dan berhasil dilaksanakan.

Kami atas nama Himpunan Mahasiswa Teknik Perangkat Lunak mengucapkan kepada seluruh Panitia yang telah bekerja keras dan berusaha keras agar acara Gathering Day ini bisa dilaksanakan dengan baik dan kepada seluruh senior dan kakak asuh 07 terima kasih atas partisipasi anda dalam membantu terlaksanya acara ini semoga dapat meningkatkan kerjasama kita.

Kami atas nama Panitia mengucapkan terima kasih kepada Himatel dengan Divisi BK, Humas dan Multimedia yang telah mempercayakan ini kepada kami semoga apa yang kami berikan pada organisasi ini untuk kebaikan Himatel dan kepada senior serta kakak asuh kami mengucapkan terima kasih dan kepada para Junior 08 terima kasih atas partisipasi kalian yang telah menunjukkan kemauan kelen dalam mengikuti kegiatan HIMATEL semoga tujuan dalam acara ini tercapai dan respek serta kerjasama kita.

Litbang.red

Tidak ada komentar: