Kamis, 25 November 2010

Salah Makan Urat

Entah fenomena apa sekarang yang sedang terjadi di lingkungan TPL khususnya TPL07, banyak yang pake Urat semua kalau ngomong, pantang disenggol langsung marah (laga cakap). Apa karena suasana lagi memanas apa karena pengajuan skripsi sudah di depan mata atau apalah.




Itulah kondisi yang telah terjadi di TPL 07 sekarang. belum lagi Dosen yang kami temuin kekanak-kanakan semua karena mahasiswanya juga kekanak-kanakan, tapi apalah daya gak ada solusi yang jelas diberikan. Sebenarnya kalau dosen tidak suka sama mahasiswanya langsung bicara saja sama mahasiswanya untuk menunjukkan bahwa dialah dosen. Dan menurutku, kalau dosennya ada pengaruh sama kami maka kami aka sangat menghargai dosen itu, jadilah dosen yang mengajarkan bukan menggurui n bagai kami akan berusaha jadi MAHA siswa yang kalian inginkan.

Tapi aku gak peduli sama itu semua, yang penting Selamat Hari GURU buat guru-guruku, guru-gurumu, dan guru-guru yang ada di dunia maupun udah mati, ilmu kalian akan selalu ada sampai akhir zaman. Cuman Guru kadang yang Sabar.



"karena guruku aku bisa membaca dan menulis, karena yang dua hal ini tidak bisa Otodidak" menurutku...

2 komentar:

polin kepiting telor asin mengatakan...

darah tinggi semua boy , darah tinggi salah darah rendah salah acemmmmmmm

Yudie mengatakan...

kalau marah, ya lebih baik gak usah ngomong,

daripada ngomong pake urat?

mending istighfar,

huehue..

glorious HIMATEL..!